PERGATSI CILACAP – Dalam rangka persiapan menghadapi Kejuaraan Nasional Gateball 2019 dan Pra PON 2020, Kepala Dinas PSDA Kabupaten Cilacap selaku Ketua Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Cilacap, Saeful Hidayat, S.IP, ST, MM, menyelenggarakan pertandingan Gateball kelas Ganda Campuran di Lapangan Jati Persada Kecamatan Cilacap Tengah, Jumat (1/2/2019).

“Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kualitas permainan dan juga fisik para atlet, serta memotivasi mereka untuk terus berusaha menjadi yang terbaik”, ucap Ketua Pergatsi Kabupaten Cilacap, Saeful Hidayat, S.IP, ST, MM dalam pembukaan acara.

Kategori yang dipertandingkan yaitu, Ganda Campuran, Triple Campuran dan Beregu Campuran, sesuai dengan kategori yang dipertandingkan dalam Kejuaraan Provinsi, Kejuaraan Nasional maupun PON 2020 yang akan diselenggarakan di Papua. Pertandingan kali ini diikuti oleh 10 tim yang ada di Kabupaten Cilacap. Tim-tim tersebut bertanding melawan Juara 1 Ganda Campuran pada Kejuaran Provinsi Gateball 2018 yaitu, Sriyono dan Maulina Rizki Wulandari yang berhasil mengalahkan sejumlah tim dari 12 Kabupaten/Kota se Jawa Tengah di Halaman TWC Borobudur.

Ketua Pergatsi Kabupaten Cilacap telah menyiapkan sejumlah hadiah bagi tim yang bisa mengalahkan Pasangan Ganda Campuran Sriyono dan Maulina Rizki Wulandari namun dari hasil pertandingan, 10 tim yang bergantian melawan pasangan tersebut ternyata masih belum mampu mengalahkan sang juara bertahan. Pasangan Ganda Campuran Sriyono dan Maulina Rizki Wulandari berhasil mengalahkan seluruh tim yang berasal dari UPTD Pengairan Majenang, UPTD Pengairan Sidareja, UPTD Pengairan Jeruklegi, UPTD Pengairan Kroya, dan juga dari Dinas PSDA sendiri. Akhirnya Pasangan Ganda Campuran Sriyono dan Maulina Rizki Wulandari tetap mempertahankan status juaranya dan menerima hadiah yang sudah disiapkan oleh Ketua Pergatsi Kabupaten Cilacap Bapak Saeful Hidayat, S.IP, ST, MM didampingi oleh Ibu Shofiyah Baroroh.

Artikel SebelumnyaStasiun Cuaca Dinas PSDA
Artikel SelanjutnyaIkuti Dua Kategori Lomba, Dinas PSDA Raih Juara 1 Tingkat Nasional